oleh

FK LSM Lebak Laporkan Dugaan Penggelapan Pajak ke KPK

-DAERAH, HUKUM-167 views

JAKARTA, MEDIA INFO PUBLIK

Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat (FK LSM) Kabupaten Lebak, mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (9/11).

“Agenda hari ini kami mendatangi KPK untuk melaporkan dugaan penggelapan pajak yang dilakukan oleh oknum pengusaha di Serang, Banten, berinisial MH,” ungkap Ketua FK LSM Kabupaten Lebak, Yayat Ruyatna.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pelanggaran Etika Plt. Ketua DPRD Lebak, Forum Komunikasi LSM Lebak Datangi Kembali Badan Kehormatan

Selain ke KPK, sambung Yayat, pihaknya juga telah melaporkan dugaan penggelapan pajak tersebut ke Ditjen Pajak dan instansi terkait lainnya.

“Kami juga melaporkan dugaan penggelapan pajak tersebut ke Kantor Dirjen Pajak, Kapolri, Kajagung, dan instansi pemerintah lainnya. Pelaporan tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab moral kami selaku lembaga kontrol sosial atas dugaan perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh MH, oknum pengusaha di Serang, Banten. Kami minta laporan agar segera ditindaklanjuti pihak berwenang,” pinta Yayat. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *