oleh

Dr. Ahmad: Pemimpin yang Peduli Agama, Bawa Berkah bagi Daerah

-DAERAH, POLITIK-24 views
SIAK, MEDIA INFO PUBLIK

Daerah mendapat berkah jika pemimpinnya peduli terhadap agama. Hal tersebut dikatakan anggota DPR RI, Dr. Ahmad, saat menjadi narasumber pada kegiatan yang digelar Kanwil Kementerian Agama RI Provinsi Riau, di Siak Sri Indrapura, Kamis (26/11).

“Di antara bukti yang bisa kami rasa dan ceritakan di sini adalah saat pembangunan Pasir Pengaraian Islamic Centre. Kami melaksanakan pembangunan tersebut beserta program religius lainnya ketika menjabat sebagai bupati. Pada adatnya, akibat upaya tersebut, Kabupaten Rohul (Rokan Hulu, red) diberikan kelebihan PAD (pendapatan asli daerah, red) oleh Allah swt. Pada ketika itu ditemukan sumur minyak di wilayah yang sebelumnya telah berulang kali disurvei tidak pernah ditemukan,” tutur mantan Bupati Rohul dua periode itu.

Meski tidak menyinggung pelaksanaan Pilkada, ia meyakinkan, jika pemimpinnya peduli terhadap agama, keberkahan demi keberkahan akan dituai masyarakat dan daerahnya.

“Dan, itu telah saya rasakan sendiri dan tonton sendiri bahwa setelah tidak ada perhatian pemimpin terhadap agama, keberkahan itu hilang,” ulang lelaki yang saat maju dalam Pilgub Riau belum beruntung itu. (Ujang K.)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *