oleh

Audiensi Kemitraan Pemkab Beltim Dan Awak Media Dalam Pembangunan

-DAERAH-11 views

BELITUNG TIMUR – Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur (Burhanudin & Khairil Anwar) didampingi Sekda Ihwan Fahrozi serta Kadis Komimfo Gustaf Filandra melakukan audensi dengan awak media Belitung Timur guna menjalin sinergitas kemitraan antara Pemkab Beltim dengan Kuli Tinta Belitung Timur.

Bupati Beltim Burhanudin dihadapan puluhan awak media Beltim mengatakan bahwa para Jurnalistik adalah merupakan bagian dari staholder di Belitung timur yang dalam hal ini jurnalist yang berperan penting dalam memberikan informasi terkait pembangunan pemkab Beltim.

“Silaturahmi dan komonikasi ini penting bagi kami pemerintah daerah dengan awak media yang ada di Beltim, awak media sangat strategis Karana punya peran menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat” Ujar Pak Aan panggilan akarab Burhanudin diruang rapat Diskomimfo Beltim. Rabu, 28/4/2021.

Pak Aan lebih lanjut mengatakan dalam pemberitaan ia meminta hendaknya bersifat objektif dengan tidak kepada personal melainkan lebih kepada profesional.

” Sinergitas efektifitas bekerja secara profesional bukan kepada personal, media adalah bagian dari stakeholder di Belitung Timur, bagian pemberitaan pembangunan, informasi, pembangunan berjalan aman dan lancar tanpa adanya praduga sesuai koridornya” Ujarnya.

Kepada awak Media Pak berpesan agar senantiasa mengedepankan profesional dalam pemberitaan serta kepada awak berpesan agar membuat suatu terobosan yang berorientasi masa depan para awak media.

” Berdayakan keprofesionalan wartawan, jadilah wartawan adalah wartawan , buat program yang sifatnya kegiatan pemberdayaan badan usaha dengan next wartawan punya tambahan penghasilan yang sejahtera” Ungkap Pak Aan mengahiri sambutannya.

Red: JIS – Babel/Helmi M Fadhil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *