oleh

Baksos DPC Pandji Pertiwi Kabupaten Cianjur Bagi-bagi Masker

-DAERAH-45 views
KABUPATEN CIANJUR, MIP

DPC Pandji Pertiwi Kabupaten Cianjur menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan masker di tiga kecamatan, yakni Pacet, Cipanas, dan Sukaresmi, Sabtu (30/5).

Ketua DPC Pandji Pertiwi, Faisal, mengatakan, baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Juga sebagai bukti bahwa Pandji Pertiwi dalam mengambil peran membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

“Hari ini dibantu anggota lain, kami membagikan masker bahan sebanyak 150 buah kepada para pengguna jalan, pedagang, dan tukang ojek,” ungkap Faisal.

Anggota Pandji Pertiwi antusias bagikan masker kepada masyarakat (Foto; M. Faiz)

Selain dibagikan masker, masyarakat juga diberikan pemahaman soal bagaimana memutus penyebaran covid 19. Salah satunya, katanya menambahkan, bagaimana cara menggunakan masker yang benar.

Faisal menjelaskan, baksos tersebut merupakan pelaksanaan instruksi Ketua Umum (Ketum) Pandji Pertiwi, Arief A. Baluwell, S.H. Ketum mengintruksikan agar para pengurus pusat hingga daerah untuk mengambil peran dalam memberikan sosialisasi imbauan pemerintah dalam situasi pandemi ini.

“Besar kecil peran kita, yang terpenting manfaatnya,” kata Arief.

Sementara itu, para penerima bantuan masker mengucapkan terima kasih kepada DPC Pandji Pertiwi Kabupaten Cianjur.

“Selain untuk membantu memutus tali penyebaran covid-19, masker bisa dipakai untuk melindungi dari polusi udara,” kilahnya. (M. Faizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *