oleh

Bakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara 2020, Polres Beltim Salurkan 500 Paket Beras

-DAERAH-0 views
BELITUNG TIMUR, MIP

Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo, secara simbolis menyerahkan paket sembako beras kepada seluruh satuan fungsi dan polsek jajaran. Paket tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak covid-19.

Pada hari pertama, 500 paket akan disalurkan di seluruh desa yang ada di Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Penyaluran paket tersebut merupakan salah satu program Polri memperingati Hari Bhayangkara, yaitu bakti sosial serentak pada Jumat, 26 Juni 2020.

Kapolres mengintruksikan kepada jajarannya agar seluruh personel yang bertugas betul-betul langsung menyentuh dan mendatangi rumah warga yang sudah terdata.

“Saya tidak mau mendengar informasi paket beras hari ini sebanyak 500 belum tersalurkan habis. Jangan ada jajaran yang membagikan paket ini dengan cara mengundang warga datang ke polsek atau balai desa. Karena langkah itu bisa menyebabkan berkumpulnya massa,” katanya.

Meskipun Beltim merupakan wilayah zona hijau dan sudah menjalankan new normal, pihaknya harus menjadi contoh. Sekaligus, katanya menegaskan, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa cara memutuskan rantai penyebaran covid-19 bisa diterapkan dengan baik.

“Ini merupakan bentuk empati kita berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke-74 kepada masyarakat. Kita berikan pelayanan dengan tulus, iklas. dan sebaik-baiknya. Saya minta sentuh langsung masyarakat. Berikan pelayanan prima kepada mereka. Inilah bukti dan wujud bahwa Polri akan selalu ada untuk masyarakat,” pungkasnya. (Helmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *