oleh

Camat Angkola Selatan Tapanuli Selatan Tolak Awak Media Untuk Bertemu

-DAERAH-8 views

Tapanuli Selatan, MIP,- Menurut keterangan yang disampaikan Andi selaku Ajudan Camat Angkola Selatan sebentar lagi Ketua pemuda Pancasila (PP) Tapsel akan datang Ke Kantor Camat ini Senin 3 Mei 2021 sekira pukul 11:30. Dua anggota Pers Media Info Publik datang untuk menjumpai Camat kec.Angkola Selatan,Dodi Kurniawan.SAP, MM.

Kami awak Media Info Publik dan Ketua pemuda Pancasila (PP) tetap menunggu kurang lebih 1 jam untuk mengkonfirmasi tentang keadaan covid 19 di Kec.Angkola Selatan.

Dan ternyata tidak bisa ketemu kata ajudan karena camat tak kujung datang. Kuat dugaan Camat Angkola selatan menolak untuk dikonfirmasi. Menurut pantauan awak media, banyak lagi permasalahan di kec.Angkola selatan yg diduga Camat tutup mata dengan adanya masaalah di Desa dan Kelurahan.

Termasuk Kepling yg tidak becus menjalankan tugasnya. Menurut salah satu tokoh masarakat kec.Angkola Selatan yang jati dirinya tidak ingin disebutkan mengatakan ” camat tersebut tidak pernah memperhatikan masarakatnya bagaimana yg dirasakan masarakatnya ” tutur tokoh kepada awak Media Info Publik (M.ND)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *