oleh

Camat Asep Kecewa Ada Apa Yah ?

-DAERAH-81 views

Kab.Tangerang,MIP, – Adanya perseteruan antara Salah satu KPM PKH dan pendamping PKH desa Tanah Merah , Marak terekspos di beberapa media baik cetak maupun media onlen di tanggapi camat sepatan timur Asep Nurman Jaenudin dengan serius .

Pemerintah kecamatan Sepatan Timur mengundang para pihak yang terkait, untuk duduk bareng bermusyawarah di kantor kecamatan, selasa (23/2/2021).

Turut hadir dalam musyawarah , Camat sepatan timur Asep Nurman Jaenudin , Pendamping PKH desa tanah merah , Basyarudin Korcam PKH sepatan timur , Dede Damyati Korkab PKH Kabupaten Tangerang , Ibu Iis perwakilan dari dinas sosial kabupaten tangerang , Akp.I Gusti Kapolsek Sepatan dan Perwakilan dari pemdes Tanah Merah .Bahrudin

Di kantornya, saat jumpa pers camat sepatan timur Asep Nurman Jaenudin mengatakan Kepada awak media , Saat ini pihak kecamatan sepatan timur mengundang 2 pihak yang sedang bermasalah agar duduk bareng bermusyawarah guna mencari solusi terbaik agar segera selesai dan tidak ada lagi permasalahan.

“Maraknya pemberitaan di media terkait adanya perseteruan antara Siti Sadiah KPM PKH desa tanah merah yang sudah NE dengan Pendamping PKH desa tanah merah , maka hari ini kami mengundang dua pihak tersebut untuk duduk bareng bermusyawarah mencari solusi terbaik ,” ucap camat septi .

Masih camat .asep .tetapi sangat di sayangkan , ada salah satu pihak yang tidak hadir yaitu siti sadiah , sehingga musyawarah untuk mencari benang merah dalam permasalahan tersebut tidak bisa di lanjutkan .

” Jujur saya kecewa, walau sudah di undang siti sadiah tidak hadir tampa ada keterangan , sehingga rapat musyawarah tidak bisa di lanjutkan ,” Pungkas camat .

Untuk kedepanya nanti camat sepatan timur akan mengundang kembali para pihak yang berseteruh sekaligus mengundang juga ketua kelompok PKH di lingkungan ibu siti sadiah dan pihak Bank BRI .

” Karna musyawarah hari ini tidak bisa menghasilkan titik temu , sebab ada salah satu pihak yang tidak datang , maka kedepan saya akan mengundang kembali kedua belah pihak tersebut sekaligus ketua kelompok PKH dan pihak Bank BRI Sepatan ,” jelasnya.

Di tempat yang sama , Basyarudin korcam PKH Sepatan timur berharap di undangan kedua nanti , semua pihak yang berseteruh bisa hadir untuk duduk bareng musyawarah guna mencari benang merahnya dan solusi terbaik serta tidak mengarahkan permasalahan ini kemejah hijau .

” Harapan Saya di kesempatan kedua, nanti kedua belah pihak bisa koperatip dan hadir untuk bermusyawarah dan menghasilkan solusi terbaik, sehingga permasalahan ini tidak berlarut larut dan jangan saling lapor apalagi sampai naik ke meja hijau ,” harap Basar. ( Soleh )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *