oleh

Camat Bojongmanik Pimpin Apel Pagi Pererat Silaturahmi

-DAERAH-54 views
KABUPATEN LEBAK, MIP

Kecamatan Bojongmanik merupakan salah satu wilayah tengah yang berada di Kabupaten Lebak, Banten. Sekarang ini wilayah tersebut dipimpin Camat Dadan Juanda, yang belum genap satu bulan menjabat.

Camat Dadan Juanda bersama semua kasi dan staf melaksanakan gelar apel pagi di Kantor Kecamatan Bojong Manik, Senin (27/7).

Dalam sambutannya, ia berharap seluruh pegawai, baik ASN maupun honorer, dapat bertanggung jawab atas pekerjaannya masing-masing dan melayani masyarakat dengan baik dalam bentuk apa pun.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul dalam apel pagi. Tujuannya, untuk mempererat tali silaturahmi. Ini  merupakan salah satu agenda saya, di samping pembenahan lingkungan. Dan, saya ingin pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Di samping apel pagi, lanjut Dadan, ia juga ingin mengadakan apel gabungan bersama semua intansi di Kecamatan Bojongmanik.

“Minimal sebulan sekali. Agar antara pihak kecamatan dan intansi yang lain bisa bersinergi. Intinya, saya ingin apa yang saya harapkan bisa terwujud untuk kemajuan Kecamatan Bojongmanik,” pungkasnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *