oleh

Datuk Timbalan Panglima Besar LMB Serahkan SK Datuk Panglima Muda DPD LMB Kabupaten Siak

-DAERAH-182 views
KABUPATEN SIAK, MIP

Berlangsung di kantor Sekretariat DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Siak, Jln. Raya Perawang Km 10, Datuk Panglima Muda H. Musar, S.H. resmi menerima SK dari Datuk Timbalan Panglima Besar lsmail Amir, S.H., M.H., Senin (10/8).

Datuk Panglima Muda H. Musar, S.H. menerima SK dari Datuk Timbalan Panglima Besar lsmail Amir, S.H., M.H. (Foto: Ujang)

Penyerahan SK tersebut turut dihadiri Datuk Setia Usaha DPP LMB, Bukhari, dan Kabag Hukum Salinurwati, Timbalan Faisal, S.H., Timbalan Ahmad Nasrul, Timbalan H. Asmar, Timbalan Evan Putra, serta pengurus dan Satgas DPD LMB Kabupaten Siak.

Musar, yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak, menyampaikan terima kasih kepada Datuk Timbaln Panglima Besar Ismail Amir, S.H., M.H. yang telah menyerahkan SK sebagai datuk panglima muda dan pengurus LMB Kabupaten Siak.

“Apa yang telah diserahkan kepada kami adalah suatu amanah yang harus kami pertanggungjawabkan untuk membesarkan LMB Kabupaten Siak ini,” ungkapnya.

Datuk panglima muda juga mengimbau kepada seluruh pengurus, terutama para timbalan, untuk kembali menggaungkan LMB Kabupaten Siak, khususnya di Tualang.

“Kami tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari timbalan serta pengurusnya,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Datuk Timbalan Panglima Besar Ismail Amir juga menyampaikan, LMB Kabupaten Siak, khususnya di Tualang, harus membangkitkan kembali DPR dan batun yang ada di Kabupaten Siak.

Datuk Timbalan Panglima Besar LMB kompak bersama Datuk Panglima Muda DPD LMB Kabupaten Siak bersama pengurus (Foto: Ujang)

“Apabila telah terbentuk DPC dan batin-batin di seluruh Kabupaten Siak ini LMB Kabupaten Siak akan berkembang dan menjadi besar,” tambah Ismail Amir. (Ujang K.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *