oleh

Demi memutus penyebaran Covid 19 Pemdes dan Tiga Pilar Membagikan Masker Di Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur

-BANTEN, DAERAH-21 views

Kabupaten Tangerang, MIP,- Pemerintah Desa(PEMDES) Sangiang bersama jajaran Polsek Sepatan Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten melaksanakan giat apel bersama Tiga Pilar dihalaman kantor Desa Kamis 10 Juni 2021.

Acara dihadiri oleh tiga Pilar kecamatan sepatan dan sepatan timur, Plt Desa Sangiang Ahmad Saepullah . BPD, panitia pilkades, panwas, kanit vrovos, intel polsek sepatan, binamas Dan babinsa serta Stap Dan rt/rw desa sangaing

dari pantauan kami di kantor aula desa sangiang Kanit Provos Polsek Sepatan, Aiptu M Sutrijono menyampaikan,

Memberikan masukan kepada pemerintah Desa Sangiang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor desa demi serta kenyamanan dan keindahan di kantor desa.sangiang

Dalam pelaksanaan apel bersama di Desa Sangiang diharapkan pentingnya menjaga situasi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di lingkungan tempat tinggal.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian ataupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal ataupun di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan kekeluargaan ” ucapnya

Demikian halnya dengan, anggota Binamas Koramil Sepatan mewakili Koramil Sepatan mengatakan, kepada seluruh jajaran pemerintah desa dapat saling bekerja sama dalam menjaga Bhabinkamtibmas.

Waktu sudah tidak lama lagi proses Pilkades Sangiang, mari bersama sama kita ciptakan desa Sangiang aman, Sukses kan Pilkades serentak 4 juli 2021 Kabupaten Tangerang khususnya Desa Sangiang ini.

Kanit Intel Polsek Sepatan, Aiptu Maryanto SH dalam sambutanya sangat

Mengapresiasi untuk Desa Sangiang jelang Pilkades Serentak 2021, hingga sampai hari ini kami pantau dapat berjalan aman, lancar dan terkendali.

Dalam hal ini, juga saya berharap pemerintah desa Sangiang juga dapat menjaga protokol kesehatan yaitu 5 M apalagi saat ini wabah Covid-19 masih tinggi.

Masa jelang Pilkades bukan hanya tahun ini, karena pernah dilaksanakan, untuk itu kepada seluruh jajaran pemerintah Desa Sangiang dapat terus saling menjaga keamanan selama jelang Pelaksanaan Pilkades hingga selesai.

Selain kegiatan apel bersama 3 Pilar kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan di depan kantor desa sangiang dan juga keposyandu yang berada diwilayah sangaiang”

Sementara itu di tempat yang sama Plt.Desa Sangiang Ahamad saepullah mengatakan ” kami sangat berterimakasih atas kerja sama dari pihak POLRI atau TNI yang akan ikut mengamankan acara pilkades nanti, harapan saya semoga dipilkades nanti berjalan aman dan kondusif tanpa Ada gesekan dari pihak mana pun” ucapnya. (Soleh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *