oleh

Dewan Barhum HS Berikan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2021 di Kecamatan Sepatan Timur

-DAERAH-10 views

Kabupaten Tangerang, MIP,- Wakil DPRD provinsi Banten dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Barhum HS S.ip dalam sambutannya menyampaikan,terkait Sosilisasi perda no 1 tahun 2021 tentang penangulan Corona minggu -2-5-21

Dalam sambutanya barhum” kita semua tahu bahwa virus Corona tidak memandang siapa kita oleh sebab itu saya memberikan sosialisasi untuk memberikan pemahaman terkait Covid -19.terkait peraturan daerah serta pencegahan dan penangulangan Covid -19 ‘Ujar Barhum.

Barhum pun mengajak agar masyarakat patuhi peraturan dan payung hukum yang ada terkait Covid -19,serta agar masyarakat bisa memahami dan bisa beriduksi dengan baik.pada sesama

Saat ini propinsi Banten sedang masuk zona orange.kita harus bisa bersama sama untuk mencegah nya dan mari bersama sama agar propinsi banten bisa masuk ke zona hijau penyebaran Covid -19, Ajak Barhum.

Barhum pun berharap,agar kita semua bersama sama bergerak menangani Covid -19,dengan memakai masker,jaga jarak,hindari kerumunan dan selalu hidup bersih.serta makan makanan yg bergizi

Apa lagi sebagai kader PDI Perjuangan agar bisa menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid -19, Harapnya.

Ditempat yang sama Kepala dinas (Kadis) kesehatan propinsi Banten dr Hj Ati Astuti menyampaikan,poin poin terkait pencegahan dan penanganan Covid -19.

Selama ini pemerintah propinsi banten sudah membagikan masker hampir keseluruh Masarakat banten,sanitajer dan makanan tambahan yang bervitamin bagi ibu dan anak,”Ujarnya.

Serta pemerintah propinsi Banten sudah menyedikan kamar kamar tidur disetiap rumah sakit untuk penanganan Covid.

Dari dampak ekonomi pemerintah propinsi Banten sudah memberikan bantuan berbentuk jejaring sosial bagi masyarakat banten yang terdampak Covid -19,kita berharap agar wabah Covid -19 ini cepat berakhir oleh sebab itu lah di butuhkan kerja sama yang baik dalam penanganan Covid -19.,”Harapnya. ( Soleh )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *