oleh

Di Desa Batu Godang 3 Rumah Warga Rusak Akibat Angin Puting Kencang.

-DAERAH-12 views

TAPANULI SELATAN, MIP.-Sebanyak 3 (tiga) rumah milik warga di Desa Batu Godang, Kec. Angkola Sangkunur, tepatnya di Kampung Tanah Lapang mengalami kerusakan parah akibat tumbangnya Pohon Durian sekira pukul 12:00 WIB Tgl 02 April 2021 yang diakibatkan oleh Tiupan Angin Kencang di Desa Batu Godang tersebut.

Tumbangnya Pohon Durian tersebut menimpa 3 Rumah warga yang ada di sekitar nya kejadian ini tidak ada memakan korban Penghuni rumah Adapun nama pemilik rumah adalah ibu Rosdiana Samosir ( 50 ), Meriati Mendrofa (40) dan Rumah Milik Yuniati Telambanua ( 40 ). Perkiraan sementara kerugian warga mencapai Ratusan Juta rupiah akibat kerusakan 3 rumah tersebut, ujar Rahmat Nduru (42) warga kampung Tanah Lapang pada MIP (3/3-2021) via Phonsel.

Selesai kejadian rusaknya rumah korban , Bhabinkamtibmas dari Pihak Kepolisian pun langsung terjun ke lapangan setelah mendapat informasi dari warga Kampung Tanah lapang, Desa batu Godang, Namun Sekdes Bulan Siregar saat di konfirmasi tidak berada di Desa Batu Godang, sedang di Dumai , sehingga dihubungi saja Pak Kades Batu Godang, ujar Sekdes. beberapa kali Kades Batu Godang dihubungi pihak Media via phonselnya 0821 6535 1755 tidak menerima panggilan (03/03). (uba ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *