oleh

H Asdi Ketua Panitia PPDB SMAN 25 Umumkan Hasil Pendaftaran Jalur Zonasi

Kabupaten Tangerang MIP, – Guna mengurang tingkat kerumunan peserta didik , Panitia Penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) SMAN 25 Kabupaten Tangerang , yang berlokasi di desa kedaung barat kecamatan sepatan timur umumkan asil pendaftaran onlen jalur zonasi peserta didik baru , Senin ( 20/6/22)

Melalui webset sekolah yang sudah di siapkan dari jumlah pendaftar jalur zonasi kurang lebih 500 siswa/i , pihak panitia cuma menyiapkan 180 kuota kursi untuk jalur zonasi bagi peserta didik baru mengingat ketersediaan ruang kelas.

Dikantornya , H.Asdi S.Pd MM selaku ketua PPDB SMAN 25 Kabupaten Tangerang saat di temui awak media mengatakan ,

Pihaknya baru saja mengumumkan hasil seleksi pendaftaran onlen jalur zonasi melalui webset resmi yang sudah disiapkan pihak sekolah .

” Alhamdulillah sesuai jadwal , kami pihak panitia baru saja mengumumkan hasil seleksi pendaftar jalur zonasi di webset resmi kami , untuk pendaftar yang ingin mengetahui lulus atau tidaknya , hal tersebut guna mengurangi kerumunan masa di sekolah ,” Ujarnya.

Untuk pendaftar onlen jalur zonasi yang lulus selanjutnya melakukan pendaftaran ulang ke sekolah , bagi yang tidak lulus pihak sekolah SMAN 25 membuka pendaftaran onlen jalur Afirmasi dan jalur perpindahan orang tua pada tanggal 23 juni nanti.

” Bagi peserta didik yang lulus dari jalur zonasi untuk segerah melakukan pendaftaran ulang ,bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati , kami pada tgl 23 juni juga membuka pendaftaran onlen jalur Afirmasi silakan daftar kembali , untuk syarat dan ketentuannya ada pada baliho yang kami sudah siapkan ,” Pungkas H.Asdi.

H.Asdi menambahkan dirinya berharap dalam pelaksanaan PPDB ini, bisa mengemban tugas yang di amanatkan kepala sekolah untuk melakukan seleksi kepada pendaftar sesuai juknis dari dinas pendidikan propinsi Banten.

” Harapan kami bisa menjalankan tugas yang di amanahkan kepala sekolah , untuk melaksanakan PPDB sesuai juknis , serta pelaksanaan PPDB di sekolah kami bisa berjalan aman ; lancar dan kondusif ,” Harap H.Asdi yang di amini Heri Hermawan kepala sekolah SMAN 25 Kabupaten Tangerang. (Soleh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *