oleh

Ini Bantahan Sekdes desa Kampung Kelor Terkait Pemberitaan Media Online

-DAERAH-64 views

Kabupaten Tangerang, MIP,- Sekdes Kampung Kelor, kecamatan Sepatan timur bahwa unit mobil Daihatshu Sigra, B 1904 CZJ, yang sedang dicari pemiliknya di anggap penadah oleh pemberitaan media online beberapa hari lalu

Saya tegaskan.. bahwa terkait unit mobil itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya Dan saya bantah tuduhan itu.

Pasalnya yang bertanda tangan di kuitansi itu mantu saya bernama F saya hanya membela sebagai orang tua dari anak saya, bukannya saya penadah hal ini sangat saya sayangkan dengan pemberitaan yang mencemarkan nama baik saya sebagai pelayan publik tuturnya

Selanjutnya saya hanya berharap pada masyarakat kampung kelor bahwa pemberitaan yang beberapa hari yang lalu itu semua tidak benar tegasnya.

Dan Hal Faisal saya tegaskan juga.. mantu saya adalah korban dari perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab selama ini yang terlalu percaya dengan orang selama ini saya tau orang tersebut tetangga saya.

Harap di ketahui uang Mantu saya Faisal yang di dapat dari BPJS hasil kerja payah Faisal sekian tahun, Tapi Faisal menerima benih pahit dari orang yang tidak bertanggung jawab yaitu inisial Ed, dan DN.

Dan DN yang mengantarkan ( Faisal) bertemu dengan ED dan Faisal di ajak ke atas Ruko yang di bawahnya ada usaha Kepiting, Dan DN meyakinkan Faisal bahwa benar ini adalah Ruko dan usahanya ED

Dan Faisal akhirnya percaya

Selanjutny seperti yang di beritakan bahwa uang tersebut untuk THR RT / RW itu tidak benar , memang saya pernah berkata andai mobil itu di tebus , saya mau pinjam ke Faisal pengen memberi kepada aparat saya… Itu alesan saya kepada yang mau ambil mobil agar uang mantu saya di kembalikan..Dan sebagai ayah dari Faisal wajar saya membela Mantu saya agar mobil tidak di ambil begitu saja pada malam itu sy lupa tepat nya malam apa dan tanggal berapa waktu itu karena harus tau cerita dari Faisal dulub kronologi nya.

Begitu saya mendengar cerita dari Faisal ternyata bahwa Faisal di tipu oleh ED.

saya tidak pernah tau apa apa tentang unit mobil tersebut dan persoalan ini kenapa bisa berubah faktanya di saat media online memberitakan jelas ini sangat mencemarkan nama baik saya dan memalukan harga diri saya . Keterangan Faisal yg berinisial Ed butuh uang dengan alasan dana untuk tambahan modal usaha dan uang akan di kembalikan dalam waktu 1 bulan dengan bukti kuitansi.

di waktu transaksi dengan sistem titip unit mobil dengan harga Rp, 20.000,000 (dua puluh juta rupiah) itu semua dilakukan di kantor salah satu media online tepatnya otista Raya, pasar Baru Kota Tangerang yang mana Ed mengaku itu milik dia Dan usaha dia ED kepiting butuh modal dan belakangan ini ternyata diketahui bukan miliknya.

Berarti Mantu saya di tipu Dan Di Bodohi.

Salah kah Faisal untuk meminta uang Faisal untuk kembali ?

Salah kah saya membantu anak saya untuk meminta dan memohon keadilan kalaupun uang Faisal kembali paling tidak sepantasnya pertanggung jawaban ED.

Mantu saya menganggur tidak kerja dan punya anak masih Balita yang masih butuh biaya.

pertanyaan saya andai , Bagaimana kejadian ini kalau menimpa mereka ?

Saya yakin mereka juga tidak begitu saja untuk menyerahkan nya, pasti ingin tau ketemu si ED yang mengaku ini mobil nya dan mengaku ini Ruko nya dan di bawah usaha nya.( Soleh )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *