oleh

Kader Partai Demokrat Minta Polisi Tindak Kegiatan KLB

-POLITIK-48 views

Partai Demokrat sedang menjadi perbincangan di media sosial bahkan menjadi viral sebab partai besar ini sedang diterpa isu yang cukup besar sehingga Partai Demokrat harus mengambil sikap.

Beberapa mantan kader Demokrat menginginkan kongres luar biasa dengan harapan akan menyelamatkan Partai Demokrat.

Pelaksanaan KLB akan dilaksanakan di sebuah hotel di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Polisi diminta untuk membubarkan kongres luar biasa (KLB) Jika tidak maka Kader Partai Demokrat di Sumut akan mengambil tindakan.

“Kami akan membuat cara kami tersendiri, bagaimana caranya kami akan bahas secara internal,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Burhanuddin Sitepu, Kamis (4/3/2021) malam.

Dikutip dari suara dijelaskan bahwa namun demikian, tindakan ini nantinya tetap akan mengedepankan kesantunan dan menjaga kondusifitas di Sumut.

“Mengedepankan kesantunan sebagaimana yang disampaikan Pak SBY, dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkap Burhanuddin.

Pihaknya juga heran mengapa di tengah pandemi Covid-19 seperti ini acara tersebut bisa terselenggara.

“Kami dapat informasi dan langsung menelusuri ke lapangan bahkan ada foto persiapan acara namanya KLB di Hotel The Hill Jalan Jamin Ginting,” ujarnyam

“Jadi kami datang kemari sebenarnya ingin mempertanyakan pihak kepolisian apakah ada rekomendasi yang dikeluarkan dalam acara itu teryata tadi kami dapat informasi sama sekali tidak ada,” sambungnya.

Burhanuddin mensinyalir acara kongres dibungkus dengan acara lain (Kudeta AHY).

“Kami adalah kader Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY yang jelas-jelas keabsahannya tak diragukan lagi mekanis dilantik,” katanya

Menurutnya, KLB ilegal ini dihadiri oleh peserta yang tidak mempunyai kapasitas.

“Mereka tidak punya kapasitas menyatakan dirinya anggota Partai Demokrat, itu adalah orang-orang yang tidak punya suara yang sah. Statusnya tidak aktif sama sekali kami tidak kenal, mantan kader pun gak ada,” kata Burhanuddin.

Ia juga menyampaikan, ada sejumlah orang yang mengaku dari DPP Partai Demokrat yang hadir dalam acara tersebut.

“Yang namanya mewakili DPP semua itu sudah dipecat. Intinya orang barisan sakit hati,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *