oleh

Kecamatan Bojongmanik Gelar LPPDes TA 2019 Dihadiri Semua Kades

-DAERAH-60 views
KABUPATEN LEBAK, MIP

Kecamatan Bojongmanik, Lebak, Banten, menggelar Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPDes) Tahun Anggaran 2019 di kantor Kecamatan Bojongmanik, Senin (23/3).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bojongmanik, Rully Edward, beserta jajarannya. Para kepala desa (kades) dan perangkatnya se-Kecamatan Bojongmanik, BPD, dan unsur yang lainnya juga tampak hadir.

Camat Rully mengatakan, kegiatan LPPDes merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan harus dilaksanakan. LPPDes disampaikan kepada bupati melalui camat.

“Jadi, LPPDes memang harus dilaksanakan dan diikuti oleh semua desa. Saya berharap, apa yang disampaikan dalam LPPDes ini sesuai dengan apa yang dilaksanakan di desa masing-masing dan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat,” ungkap Rully.

Di tempat sama,  Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojongmanik, Dadi Riyadi, berharap kegiatan di desa ke depan bisa lebih baik daripada 2019.  Lebih baik dalam bidang apa pun, katanya menegaskan, dan tidak terlepas dari aturan tentang desa yang ada.

“Saya berharap pemerintahan desa dapat bersinergi dengan semua unsur dan elemen masyarakat. Selalu mengedepankan transparansi agar semua pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak. Sehingga, desa-desa di Kecamatan Bojongmanik menjadi desa yang maju dalam semua bidang,” pungkasnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *