oleh

Kemenag Lebak Gelar Gowes Santai Peringati HAB Ke-75

-DAERAH-41 views
RANGKASBITUNG, MEDIA INFO PUBLIK

Kemenag Lebak mengadakan Gowes Santai bertema Indonesia Rukun, di Halaman Parkir Kantor Kemenag Lebak, Rangkasbitung, Sabtu (9/1). Acara tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 Kemenag (Kementerian Agama) pada 2021.

Pelaksanaan dilepas oleh Kepala Kantor Akhmad Tohawi, didampingi Kasubbag Tata Usaha, Sudirman, dan Kasi PHU Badrusalam selaku Ketua Panitia HAB

BACA JUGA: MUI Tetapkan Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac Halal dan Suci

Meski pada situasi pandemi Covid-19, kata Tohawi, peringatan HAB Ke-75 Kemenag tetap dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Peserta dan panitia tetap harus mematuhi 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak

“Kegiatan ini untuk menyemarakan HAB dengan semangat memperkokoh satu kerukunan untuk membangun Kemenag lebih baik lagi ke depannya. Ikuti kegiatan ini sebaik-baiknya dan tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasubbag TU Sudirman mengatakan, kegiatan gowes santai ini diikuti keluarga Kemenag Kabupaten Lebak sebanyak 120 orang. Para peserta dengan semangat dan antusias mengikuti Gowes Santai tersebut. Gowes Santai itu bertambah meriah seiring adanya doorprize yang disponsori BRI Cabang Rangkasbitung.

BACA JUGA: Wawan Hermawan Purnatugas, Dilepas Bupati Lebak

“Semoga tahun yang akan datang lebih meriah lagi dari sebelumya. Dirgahayu Kemetrian Agama, Indonesia Rukun,” kata Sudirman.

Gowes Santai ini mengambil dari Kantor Kemenag Lebak, Sentral Girang, Stadion Ona, Jalan Siliwangi (Jaura), BTN, dan Kompleks Pendidikan. Finishnya di MTsN 1 Lebak, Kecamatan Rangkasbitung. (Apip/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *