oleh

Kemenag Lebak Gelar Sosialisasi dan Pembinaan LPJ BOS 

-DAERAH-45 views

KABUPATEN LEBAK, MIP

Dengan tema peningkatan kualitas pengelolaan keuangan yang baik dan benar, Kementerian Agama (Kemenag) Lebak menggelar “Sosialisasi dan Pembinaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Jenjang MI, MTs, dan MA” di MIN 1 Lebak, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (5/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Banten, Kepala Kemenag Kabupaten Lebak, Kasi Penmad Provinsi Banten, dan 48 peserta dari berbagai sekolah.

Kakanwil Provinsi Banten, H. Bazari Syam, dalam sambutannya, mengatakan, tujuan digelarnya sosialisasi tersebut agar para pendidik di lingkungan Kemenag Kabupaten Lebak mempunyai tingkat kemampuan dan disiplin yang baik dalam kerapihan pengadministrasian, terutama untuk pengelolaan BOS.

“Dalam pengelolaan BOS tentunya harus sesuai petunjuk teknis. BOS bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas, maka penggunana BOS harus transparan. Penggunaannya harus jelas agar tidak ada masalah dalam pembuatan laporan pertanggungjawabannya,” ungkapnya. (Apip/Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *