oleh

Kerjasama Pemerintah Provinsi NTT Dengan PSPG LPPM UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA ( U.K.I ) .

-PENDIDIKAN-52 views

Jakarta,MIP., Webinar Nasional ,Seminar Link Online 25 Februari 2021 dibuka oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs.Josef .A.Nae Soi M.M Sebagai Keynote Speaker. Dalam Rangka Pengabdian Kepada Masyarakat Dengan Pusat Studi Pangan dan Gizi ( PSPG ) LPPM UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA ( U.K.I ) .

Dengan Materi disampaikan oleh Dr Lamhot.S.Pd.M.Hum didampingi Elfira Sormin S.Si.M.Pd sebagai moderator untuk ruang tentang tema Kopi sebagai Komoditi Unggulan dalam Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Rakyat di Nusa Tenggara Timur .

Pokok isi materi hadir sebagai Narasumber dari Akademimisi Prof.Dr.Ir Zubaidah Irawati , Dr.dr.Carmen Siagian ,Ms.SpGK dan Pemda NTT Ir .Tony Djogo Msc.

Perlu adanya Peningkatan keamanan dan Mutu biji kopi dengan Teknologi Radiasi untuk pangsa pasar Internasional ,kata Prof .Dr.Ir Zubaidah Irawati .

Demikian juga apa yg disampaikan Dr dr.Carmen Siagian ,MS,SpGk tentang Mitos dan Fakta Sektor Kopi menambahkan isi materi seminar. Juga tentang Kebijakan Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ) dalam pengembangan Kopi.

Sebagai Komoditas Unggulan , kata Ir Tony Djogo Msc. Kiranya Kopi Nasional sbg Komoditi unggulan nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan bagi masyarakat rakyat Nusa Tenggara Timur ( NTT ) dan memasuki memasuki persaingan pangsa Pasar Internasional. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *