oleh

Lely Gunung Iskandar dan Yuli A. Zaki Iskandar Adakan Baksos di Desa Banyu Asih

-DAERAH-102 views
KABUPATEN TANGERANG, MIP

Wakil Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Cab. 4 Gab I Staf Umum TNI, Lely Gunung Iskandar didampingi Tri Hesti Yulianti A. Zaki Iskandar (isti Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar) memberikan 200 paket sembako kepada warga Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (11/9). Tampak hadir pada acara tersebut Herawati (istri Dandim 0510/Tigaraksa), Marpuah (istri Kasdim 0510/Tigaraksa), dan Hesti Mulyono (istri Danramil 09/Mauk).

Acara yang juga dihadiri Danramil 09/Mauk, Kapten Arh. Mulyono, Camat Mauk, Arif Rahman Hakim, Kepala Desa (Kades) Banyu Asih, Ahmad Hariri, dan Binamas Bripda Faisal berlangsung aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Lely Gunung Iskandar, Tri Hesti Yulianti A. Zaki Iskandar, Herawati, Marpuah, dan Hesti Mulyono (Foto: Yasin)

Lely Gunung Iskandar mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk kepeduliannya dalam mengatasi wabah covid -19. “Juga untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat covid -19 di Desa Banyu Asih ini,“ ujar Lely.

Dalam kesempatan tersebut, istri Bupati A. Zaki Iskandar, yang akrab disapa Yuli, mengatakan, akan terus mendukung kegiatan sosial dan sosialisasi pengunaan masker kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, sehingga terhindar dari covid-19.

Istri Dandim 0510/Tigaraksa, Herawati, yang ikut serta dalam kegiatan sosial itu meminta masyarakat agar patuh memakai masker, sering mencuci tangan, serta selalu menjaga kesehatan, sehingga terhindar dari covid-19.

Warga Desa Banyu Asih antusias dam senang dengan baksos yang diadakan Lely Gunung Iskandar dan rombongannya. Seorang warga mengatakan, momen tersebut agar dicontoh oleh masyarakat lainnya dalam keperdulian kepada warga yang membutuhkannya.

Acara baksos juga dihadiri unsur Muspika Mauk dan Muspida Kabupaten Tangerang serta tokoh masyarakat dan elemen diapresiasi Kades Bangyu Asih, Ahmad Hariri. Ia mengucapkan terima kasih kepada Lely Gunung Iskandar dan Yuli A. Zaki Iskandar yang telah peduli kepada warganya.

“Alhamdulillah, terima kasih telah mempedulikan warga Desa Banyu Asih dengan membagikan sembako dan sosialisasi penggunaan masker. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi Desa Banyu Asih,” tutur Kades Hariri. (Yasin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *