oleh

Memperingati Milad Ke-2, VBBKB Gelar Open Tournament Futsal U-18

-DAERAH-134 views

KABUPATEN LEBAK, MIP

Viking Baduy Banten Korwil Bojongmanik (VBBKB) Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten, menggelar Open Tournament Futsal U-18 di Lapangan Futsal SMAN 1 Bojongmanik. Sebanyak 28 klub ikut dalam turnamen tersebut.

Ketua Pelaksana Open Tournament Futsal U-18, Akmal Abdilah, menjelaskan, turnamen terbuka tersebut dilaksanakan selama tiga hari, Jumat (6/3) hingga Minggu (8/3).

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan para senior yang telah membantu, sehingga Open Tournament Futsal U-18 ini bisa diselenggarakan. Semoga ini menjadi ajang silaturahmi untuk para pencinta futsal,” ungkapnya.

Jajaran pengurus VBBKB dan Panita Open Tournament Futsal U-18 (Foto: Man)

Di tempat yang sama Ahmad Soleman atau yang akrab dipanggil Madoen, selaku Ketua Korcam VBBKB mengapresiasi adanya turnamen terbuka yang dilaksanakan dalam rangka milad ke-2 Viking Baduy Banten tersebut.

“Saya bangga dengan adanya Open Tournament Futsal U-18 ini. Karena, ini merupakan kegiatan positif yang harus didukung, selain menjadi wadah silaturahmi juga menjadi ajang pembuktian bahwa masih banyak talenta muda yang mencintai olahraga futsal,” jelasnya.

Di tempat terpisah Mas Munir, selaku Dewan Pembina VBBKB juga mengapresiasi kegiatan positif  tersebut dan berharap perayaan milad ke-2 VBBKB dapat mempererat silaturahmi, baik antar-internal maupun korwil-korwil yang lain.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota VBBKB dan semua panitia Open Tournament Futsal U-18 yang telah menjadikan acara milad ke-2 VBBKB sangat berarti. Semoga kita dapat terus menjaga dan mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Dia juga akan selalu mendukung semua kegiatan yang positif selain untuk VBBKB juga tentunya untuk Kecamatan Bojongmanik.

“Saya  ingin  ke depan VBBKB dalam perayaan miladnya tidak di bidang olahraga saja. Saya ingin di bidang yang lain, seperti keagamaan atau sosial, yang tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, ” pungkasnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *