oleh

H. Oting Muttaqin: Pendaftaran Pasangan OTW Sudah Penuhi Persyaratan, Tinggal Tunggu Verifikasi

KABUPATEN CIANJUR, MIP

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wabup Cianjur, H. Oting Muttaqin, S.H., M.M. dan H. Wawan Setiawan, S.H., M.I.Pol., mendatangi KPU Kabupaten Cianjur, pukul 16.00 WIB, Jumat (4/9). Pasangan ini diusung Partai Gerindra dan Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai calon tetap untuk Pilkada Serentak 2020.

Kedatangan paslon ini didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H. Dedi Kosim, dan sekretarisnya, Prasetio. Selain itu, Ketua DPC Partai Demokrat, Yadi Mulyadi, tim sukses, dan kader partai pengusung.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H. Dedi Kosim, dan sekretarisnya, Prasetio, dan Ketua DPC Partai Demokrat, Yadi Mulyadi mendampingi paslon OTW mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Cianjur (Foto: M. Faizal)

Pada hari yang sama tercatat ada empat paslon, baik dari parpol maupun perseorangan, mendaftarkan diri ke KPU.

Ketua DPC Partai Gerindra, H. Dedi Kosim, mengungkapkan, dirinya dan semua kader partai dan sayap partainya akan sekuat tenaga untuk memenangkan calon yang diusungnya.

“Kami akan selalu optimistis memenangkan calon ini menuju pendopo. Pasangan OTW (Oting-Wawan) ini juga dibantu partai koalisi dari Partai Demokrat,” kata Dedi.

Sementara itu, cabup H. Oting Muttaqin, dalam jumpa persnya mengatakan, pendaftarannya sebagai calon bupati sudah memenuhi persyaratan. Tinggal menunggu verifikasi.

“Bilamana nanti terpilih menjadi bupati, saya berjanji akan menaikan insentif guru ngaji, ketua RT, dan akan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Saya juga akan meningkatkan UKM. Fasilitas umum, yang selama ini belum memadai, akan dibangun,” demikian janji Oting.

Wawan Setiawan, sebagai calon wabup, mengatakan akan membantu menjalankan roda pemerintahan apabila terpilih menjadi Wakil Bupati Cianjur.

“Saya akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan bijaksana. Jelas saya akan membantu bupati dalam melaksanakan program-programnya untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Cianjur khususnya. Kami akan berupaya keras membuka lapangan pekerjaan untuk meningkatkan taraf perekonomian rakyat,” pungkasnya. (M. Faizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *