oleh

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)Pesanggrahan Gelar Rapat

-DAERAH-29 views

Kabupaten Tangerang, MIP,- Panitia pelaksana Pilkades desa Pesanggrahan menggelar rapat pleno terbuka terkait penetapan nomor urut bakal calon kepala desa (kades) yang akan mengikuti Pilkades serentak pada 4 Juli 2021 mendatang.

Pelaksanaan rapat di hadiri oleh 5 (lima)bakal calon kepala desa ,BPD ,perwakilan dari kecamatan solear , Binamas , dan Babinsa serta para tamu undangan dari tokoh masyarakat.

Heri Irawan selaku ketua panitia pelaksana pemilihan kepala desa Pesanggrahan memberikan keterangan untuk tahapan – tahapan nya diantaranya MCU , pendaftaran , verifikasi faktual ,serta hasil Test kemampuan Dasar (TKD) untuk tahapan dalam pengambilan nomor urut , Minggu (9/5/2021)

Rencana pelaksanaan pemilihan kepala Desa (Pilkades) akan di gelar di tiap RW dan akan mempersiapkan hingga 30(tiga puluh) TPS (Tempat Pemungutan Suara) agar dapat menjaga kerumunan yang berlebihan mengingat situasi yang masih pandemi .

Untuk hasil TKD( Test Kemampuan Dasar) urutan 1.sutarlan dengan hasil TKD 67,00 peringkat ke 2 .Agus Setyanto dengan hasil TKD 60,00 peringkat ke 3 .Madrais SE dengan nilai TKD 60,00 peringkat ke 4 .Muhammad Nur dengan hasil TKD 51,00 serta peringkat ke 5. dengan hasil TKD 50,00 ( Vera )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *