oleh

PC Satria Cianjur: Siap Menangkan Calon yang Diusung Gerindra dalam Pilkada Kabupaten Cianjur

-DAERAH-65 views
KABUPATEN CIANJUR, MIP

PC Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) menyatakan, siap membantu sepenuhnya pesta demokrasi pilkada Bupati dan Wakil Bupati Cianjur. Mereka akan bekerja keras untuk memenangkan calon yang diusung Partai Gerindra.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PC Satria Gerindra Kabupaten Cianjur, Asep Rudi L.S., Senin (29/6), dalam pernyataan sikapnya. Ia mengatakan, pihaknya akan selalu berjalan sesuai tupoksinya sebagai garda terdepan Partai Gerindra untuk mengawal dan menyukseskan Pilkada Kabupaten Cianjur.

“PC Satria tidak akan mempermasalahkan siapa pun calon dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Cianjur nanti. PC Satria akan selalu solid, akan tetap mendukung sepenuhnya. Satria sebagai garis komando menunggu intruksi, perintah, atau arahan dari pimpinan PD Satria Jabar,” tutur Asep.

Dia menegaskan, sebagai garda terdepan di bawah naungan Gerindra, Satria tentu harus maksimal mengawal dan mendampingi calon bupati terpilih nanti. PC Satria Kabupaten Cianjur ikut di kancah pilkada bupati ini bertujuan agar bisa membawa perkembangan Partai Gerindra lebih besar lagi.

“Dari itu perlu kekompakan dari para pengurus kabupaten, juga sayap bawah kecamatan dan desa-desa,” katanya mengingatkan jajarannya.

Sementara itu, Sekretris PC Satria Kabupaten Cinajur, Muhammad Ikbal A.N. menambahkan, intinya pihaknya siap. PC Satria, katanya, siap menjalankan tugas dan intruksi partai dalam rangka pemenangan cabup dan cawabup yang diusung Partai Gerindar Kabupaten Cianjur dalam Pilkada Serentak 2020.

“Satria berperan aktif, bertanggung jawab, dan fokus dalam rangka pemenangan calon bupati dan wabup yang diusung Partai Gerindra,” kata Ikbal.

Satria siap berperan aktif, bertanggung jawab, dan fokus pada pergerakan dalam rangka pemenangan calon bupati & wabup dari Partai Gerindra. Ia menambahkan, siap menjalankan tugas dan fungsi organisasi. Pihaknya siap bersinergi dengan  partai untuk turun bersama-sama dalam meraih suara serta simpati dari warga Kabupaten Cianjur secara umum.

PC Satria Kabupaten Cianjur, katanya menegaskan, siap mengawal dan mengamankan proses dan tahapan pilkada sesuai aturan yg berlaku. Sehingga, demokrasi pilkada serentak Kabupaten Cianjur yang aman, jujur, adil, dan Lancar dapat terwujud. Jargon Cianjur menuju sugih mukti terwujudnya masyarakat adil-makmur (M. Faizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *