oleh

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Gedung SMP Al Khairiyah.

-DAERAH-36 views

Cianjur MIP,- Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 untuk para Kepala Sekolah dan Guru2 di wilayah Puskesmas Pacet sebanyak 75 orang,yang di laksanakan di Gedung SMP Al Khairiyah jln Ciherang Kp.Panyaweuyan Rt 03/04. Desa Ciherang Kecamatan Pacet Cianjur.Senin 14/6 2021.

dr.Hj.Nelly Emelia Sumitra sebagai Kepala Puskesmas Pacet selalu menghimbau akan penting nya Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.yang di bantu oleh Bidan Hj.Neneng teti suraidah S.Sp.Sebagai kordinator UKS(Usaha Kesehatan Sekolah) Puskesmas Pacet.”karena rencana semua sekolah di kabupaten Cianjur akan mulai sekolah tatap muka bulan juli 2021.dan semua Guru itu harus di vaksinasi.Sesuai surat edaran dari Bupati Cianjur.ujar Bidan hj Neneng teti suraidah S.Sp.yang langsung di tangani langsung oleh dr.Intan Rosediana Tedjasukmana yg memeriksa pelajsanaan Vaksinasi Covid 19 di lokasi.

Dan di hadiri pula oleh Camat Pacet Yudi Suhartoyo MSI.MIP langsung .memonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 para Kepala Sekolah dan para Guru2 yg sebanyak 75 orang dari berbagai sekolah di wilayah Puskesmas Pacet.yang bertempat di Gedung SMP Al Khairiyah.

Yang mana Camat sebagai monitoring langsung ke masyarakat sangat mendukung Program Pemerintah agar masyarakat nya sadar akan penting nya di Vaksinasi Covid 19 sampai pada usia lansia.tambah Yudi Suhartoyo MSI.MIP selaku camat Pacet.yang di dampingi oleh ketua team Penggerak PKK Ke.Pacet Sri Sopiana yudi.

Dengan harapan Masyarakat Indonesia umum nya.masyarakat kec.Pacet khusus nya sadar akan penting nya di Vaksinasi Covid 19 ini.yg hingga kini masih tetap ada korban2 dari Virus Covid 19.Tandas Yudi Suhartoyo MSI.MIP.( Siti).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *