oleh

Penyuluh Agama Islam Tualang Sinergikan Tugas Pembinaan

-DAERAH-51 views
KABUPATEN SIAK, MEDIA INFO PUBLIK

Penyuluh agama Islam (PAI) non PNS di Kecamatan Tualang, Siak, Riau, dipindahtugaskan dari satu desa/kelurahan ke desa/kelurahan lainnya. Ada delapan PAI yang bertugas di desa/kelurahan di Kecamatan Tualang.

BACA JUGA:Pemkab Siak Salurkan 100 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kampung Teluk Lanus

“Pemindahan ini sebagai bentuk penyegaran dan penempaan keilmuan dan wawasan dari teman-teman PAI non PNS, sekaligus untuk pemerataan,” ungkap petugas penyuluh fungsional KUA Kecamatan Tualang, Drs. Naffizal, M.Pd., pada pertemuan seluruh petugas PAI di Kecamatan Tualang, yang berlangsung di Balai Nikah KUA Tualang, Jumat (15/1).

BACA JUGA:Presiden Sampaikan Belasungkawa Atas Bencana di Sulawesi Barat dan Jawa Barat

BACA JUGA:Banjir di Kalsel, Presiden Perintahkan Jajaran Segera Kirim Bantuan

Naffizal, yang mengoordinir pertemuan tersebut, menambahkan, pertemuan merupakan upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan pada 2021, setelah dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan pada 2020.

“Selanjutnya pertemuan tersebut juga untuk menyinergikan tugas yang diemban penyuluh agama Islam sesuai tupoksi yang ditetapkan oleh Kementerian Agama RI. Penuh harapan agar tugas yang dikerjakan di lapangan sesui tupoksi tersebut,” ujarnya mewakili Kepala KUA Tualang pada pertemuan tersebut. (Ujang K.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *