oleh

Permasa Siak Ikrarkan Dukungan bagi Pasangan SAH

-DAERAH, POLITIK-20 views
KABUPATEN SIAK, MIP

Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Kabupaten Siak mengikrarkan dukungan kepada pasangan Alfredi-Husni Mirza untuk Pilkada Siak 2020. Pelaksanaan ikrar dukungan tersebut dilangsungkan di Jln. SMA 1 Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Ahad (29/8).

Ikrar dinyatakan dan dibacakan Pengurus Permasa Kabupaten Siakdi hadapan Husni Mirza pada peringatan Tahun Baru Islam 1442 H. ikrar diwakili oleh pengurus dari masing-masing kecamatan di Kabupaten SiakPembina Permasa Siak, Burhanuddin Gayo, menyampaikan bahwa dukungan ini diberikan dengan pertimbangan selain Alfedri dan Husni dikenal baik dan religius/agamis juga karena Husni adalah termasuk dalam golongan keluarga besar Permasa.

“Karena Husni ini istrinya adalah orang dari Aceh. Jadi, kita mendukung Husni yang berpasangan dengan Pak Alfedri ini bukan karena pemberian sesuatu tapi karena beliau ini adalah saudara kita,” sebut Burhanuddin.

Di kesempatan tersebut, mewakili masyarakat Siak asal Aceh, Burhanuddin menyampai rasa terima kasih mereka karena telah memilih saudara mereka (Husni Mirza, red) sebagai bakal calon wakilnya di Pillada Siak nanti meskipun tidak meminta.

“Husni ini muncul bukan menyodorkan diri, namun diminta,” ucapnya. (Ujang K.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *