oleh

Polres Siak Kembali Berbagi untuk Warga Terdampak COVID-19 di Tualang

-DAERAH-12 views
KABUPATEN SIAK, MIP

Jajaran Polres Siak, Riau, kembali berbagi sekaligus membantu warga yang terdampak covid-19 di Jalan Pipa. Kegiatan di RT 05/6, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, itu berlangsung Sabtu siang (9/5) sekira pukul 12.07 WIB.

Penerima bantuan sembako dari Polres Siak kali ini adalah seorang ibu bernama Dameria Elisabeth Samosir. Ibu ini diketahui bekerja sebagai pemulung barang bekas setiap hari di wilayah Kecamatan Tualang.

Bantuan itu diserahkan oleh Kapolres Siak, AKBP Doddy F. Sanjaya, melalui Kasat Lantas Polres Siak, AKP Brigitta Atvina Wijayanti, diwakili oleh Kanit Regident Polres Siak, Iptu Ricky Marzuki.

“Selamat siang, Ibu. Kami datang dari Polres Siak untuk menyerahkan bantuan dari Kapolres Siak, AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya. Kiranya Ibu berkenan menerimanya, sebagai bukti tali asih kami bagi warga yang terdampak covid 19,” kata Ricky.

sebagai salah seorang warga yang merasakan dampak sosial dari pandemi covid-19 ini, Dameria memberikan apresiasi kepada Polres Siak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Siak serta jajarannya. Semoga Tuhan yang membalas kebaikan Bapak sekalian, serta tugas juga dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya. (Ujang K.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *