oleh

Presiden Joko Widodo Menghadiri Acara Pelaksanaan Vaksinasi Di Kabupaten Tangerang – Banten.

-BANTEN, DAERAH-19 views

Kabupaten Tangerang, MIP,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) Melakukan pemantauan proses Vaksinasi Untuk Seluruh Kalangan Pemerintahan dan Masyarakat bertempat di Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten. Rabu ( 09 /06 / 2021 ).

Presiden Jokowi pun menghimbau Panitia Vaksinasi, Mekanisme dalam pelaksanaan Vaksinasi ini sudah berjalan dengan rapih dan baik, Vaksin yang disiapkan kurang lebihnya 10 ribu di Sport Center Kelapa Dua dan semua itu difokuskan untuk masyarakat umum baik itu lansia, pra lansia, tenaga pendidik dan sebagainya.

“Saya ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan Kabupaten Tangerang dalam jumlah volume banyak ini dilakukan juga oleh kota atau kabupaten dan Provinsi lainnya ” Tutur Presiden Jokowi dalam pidatonya.

Sehingga menurut Presiden Jokowi Kecepatan Indonesia untuk mengejar Target 700 ribu per hari di bulan Juni dan satu juta vaksin per hari betul-betul terealisasi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk Pak Gubernur Dan Pak Bupati Tangerang serta juga Pak Menteri Kesehatan atas upayanya terus menerus yang dilakukan agar semua yang kita harapkan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus Covid-19 ” Ucapnya.

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan vaksinasi di beberapa titik di Kabupaten Tangerang di antaranya adalah Puskesmas Kelapa Dua dengan rata-rata 50 hingga 70 orang per hari, kemudian Polres Tangsel kurang lebih 500 orang.

” ICE BSD 5 ribu kerja sama Pemprov Banten, Kemenkes dan Astra, jadi total Kabupaten Tangerang (Sudah) 10 ribu suntikan, alhamdulillah kami sebenarnya memiliki kemampuan sampai 15 ribu ” Zaky Iskandar Tuturkan.

Untuk hari ini, Direktur RSUD Balaraja, Dr. Reniati menjelaskan, menargetkan 300 vaksin.

“Sampai siang hari ini sudah 150 orang ” Tuturnya. (Soleh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *