oleh

Saluran Amblas di Terminal Mendolo, Bahaya Mengintai Pengunjung

-DAERAH-49 views
KABUPATEN WONOSOBO, MIP

Setelah mati suri akibat mewabahnya pandemi covid-19, Terminal Mendolo, Wonosobo, berangsur-angsur mulai menggeliat. Calon-calon penumpang menuju Jakarta, Yogya, dan kota-kota lainnya mulai berdatangan. Memang belum seramai saat sebelum pandemi, tetapi sudah ada “kehidupan” di terminal ini.

Menurut pemantauan Media Info Publik, Sabtu (27/6), wajah para calon penumpang pun masih mengenakan masker, tatapan mereka masih terlihat waspada. Protokol kesehatan pun terus didengungkan untuk dipatuhi pengunjung. Beberapa warung sudah mulai buka meski pengunjung belum banyak.

Meski dibarikade, bahaya tetap mengintai (Foto: Awan)

Akan tetapi, ada pemandangan yang kurang sedap dipandang di ujung sebelah barat terminal. Ada saluran air sekitar empat meter amblas. Belum diperbaiki, padahal itu mengganggu dan berbahaya.

Salah satu awak bus, Susilo, mengatakan, ia dan kawan-kawannya sangat berharap dinas terkait secepatanya memperbaiki saluran itu.

“Supaya kami nyaman untuk parkir bus dan lewat. Kami menanti diperbaiki. Jangan hanya dilihat-lihat. Kami pun ga nyaman, apalagi kalau nanti terminal sudah normal, mungkin sangat sempit,” ungkapnya. (Awan/Haris)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *