oleh

Samsul Bahari, Mantan Camat Margo Tabir, Diminta Kembalikan Mobil Dinas

-DAERAH-575 views
KABUPATEN MERANGIN, MIP
Margo Tabir, Merangin
Samsul Bahari, S.Pd.I. (Foto: Ist)

Samsul Bahari, S.Pd.I., mantan Camat Margo Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi, hingga saat ini masih menguasai mobil dinas. Dia diminta mengembalikan modil dinas Toyota Rush dengan nopol BH 86 F tersebut karena sudah tidak lagi menjabat sebagai camat.

Hal tersebut dibenarkan Camat Margo Tabir yang sekarang, Drs. Marjohan, kepada Media Info Publik, di kantornya, Rabu (31/3).

“Benar. Pak Samsul Bahari, mantan Camat Margo Tabir, belum mengembalikan mobil dinas camat,” ungkapnya.

Pernyataan Camat Marjohan dibenarkan juga oleh Kabid Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Merangin, Siahaan.

“Belum (mengembalikan mobil dinas, red). Kantor BPKAD Merangin sudah tiga kali melayangkan surat peringatan, tetapi belum ada tanggapan dari mantan Camat Margo Tabir, Samsul Bahari. Ada lagi surat dari KPK, tapi sampai sekarang pun belum ada tanggapan,” ungkapnya.

Siahaan mengimbau, para pejabat dan mantan pejabat Kabupaten Merangin diminta untuk menaati aturan pemerintah. Apabila sudah putus jabatan di dinasnya apa pun jabatanya, ia menekankan, secepat mungkin kendaraan dinasnya dikembalikan.

“Sedangkan kepada Samsul Bahari ini sudah banyak teguran pun tidak dihiraukan. Apalagi,  mantan Camat Margo Tabir tersebut sudah pensiun,” katanya.

Karena itu, Pemkab Merangin diminta bertindak tegas kepada mantan Samsul agar mengembalikan mobil dinas sesuai aturan Pemkab Merangin. (Hirian Hidayat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *