oleh

Selamat Dan Sukses MUNASLUB Partai Berkarya

Jakarta MIP,- Partai Berkarya Melaksanakan Bimtek Dan Munaslub Dalam Rangka ” Partai Berkarya Sukses Sebagai Peserta Dan Menang Pemilu 2024 “.

Acara Di Adakan Di Grand Sahid Jaya Hotel Dari Tanggal 25-27 Mei 222 Di Jakarta . Acara Dilaksanakan Dengan Penuh Hikmat Dan Dihadiri Para Peserta/Kader Partai Dari Berbagai Wilayah Seluruh Indonesia, Rabu ( 25/5/2022 )

Dibuka secara resmi oleh Mayjend TNI (Purn) Muchdi Purwapranjono sebagai Ketua Umum Partai Berkarya. Adapun dalam wawancaranya bersama rekan-rekan Media Elektronik, Mayjend TNI (purn) Muchdi Purwarpranjono (Ketua Umum Partai Berkarya) menyampaikan bahwa, jadi sesuai dengan yang saya sampaikan tadi bahwa Munaslub itu hanya prediksi dari AD/ART khususnya mengenai keberadaan Mahkamah Partai.

“Kita hanya merevisi keberadaan Mahkamah Partai dimana dalam AD/ART yang lalu itu memang ada kesalahan. Sehingga itu yang digunakan merupakan rintangan kecil oleh kawan-kawan. Ada yang ingin mencari celah termasuk menggembosi partai,” katanya.

Makanya pada malam ini kita luruskan dan kita revisi perubahan daripada AD/ART tersebut yang menyangkut Partai. Saya kira kalau di Munaslub ada satu atau dua orang dari sekian ratus orang itu misalkan berbeda pendapat itu hal biasa.

“Jangankan namanya partai, kumpulan dari beberapa ratus keluarga yang namanya rumah tangga itu hal yang biasa namanya ibu yang ga suka keputusan bapaknya, anak ga suka keputusan ibunya dan seterusnya,” katanya pula.

H. Rusman Nuryadin,S.H. Selaku sekretaris DPD Jakarta Barat, menyambut baik di adakannya Munaslub partai BERKARYA ini.

Dan berharap kedepan partai BERKARYA dapat meraih kursi di DPR RI.

“Di Munaslub ini harus dapat mengakomodir masukan -masukan dan pemikiran masyarakat yang positif. Agar kedepannya Partai BERKARYA mulai dari DPP sampai dengan akar rumput akan selalu terus sholid, dan menjadi mesin partai,” tutupnya.

Red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *