oleh

Warga Sosmed Beri Gelar Jokowi sebagai Bapak Indonesia Maju

-NASIONAL-162 views
KABUPATEN CIANJUR, MIP

Beredarnya wacana pemakzulan Presiden Jokowi di medsos belakangan ini mendapat reaksi dari Ikatan Persaudaran Relawan Online (IPRO) Kawal Jokowi 2024. Ikatan relawan ini menyerukan kepada bangsa Indonesia untuk tetap bergandengan tangan bersatu memajukan Indonesia.

Ketua Komando Nasional IPRO Kawal Jokowi 2024, Bung Arman, mengatakan, pihaknya menyerukan kepada sesama anak bangsa untuk tetap bersatu. Segala bentuk provokasi yang dapat memecah-belah bangsa harus dihindarkan.

Bung Arman bersama Ikatan Persaudaran Relawan Online Kawal Jokowi 2024 (Foto: Ist)

“Ayo saudara-saudaraku sekalian, dari Aceh hingga Papua, mari bersatu bergandengan tangan untuk menyuarakan kehadiran anak bangsa yang cinta damai. Keberadaan kita untuk terwujudnya Indonesia maju. Jangan beri ruang untuk provokasi yang meresahkan anak bangsa. Polemik maupun wacana pemakzulan Presiden RI yang sah, Presiden Jokowi, harus dihentikan,” tutur Arman kepada Media Info Publik, Selasa (16/6).

Menurut penggagas persaudaraan relawan yang terbentuk mulai dari Aceh hingga Papua ini, kita jangan lagi mundur dari landasan yang sudah susah-payah dikembangkan regenerasi pemimpin bangsa ini.

“Karena, saat ini Pak Jokowi yang sedang jadi pemimpin bangsa yang patut kita jaga dan kawal bersama agar tidak terjadi keterlambatan dalam meraih posisi terdepan untuk memajukan NKRI,” ujarnya.

Ia pun mengajak bangsa Indonesia untuk bergabung bersama IPRO Kawal Jokowi 2024 sebagai wadah komunitas kekuatan kita bersama mendukung Indonesia maju.

“Mari kita berikan ucapan penghargaan atas capaian kerja nyata selama ini,” sambungnya dengan semangat menggebu.

Ia berharap, ada satu tekad, satu komando dan bersuara untuk menciptakan rasa damai dan menangkal segala bentuk provokasi maupun hasutan yang hanya merusak persatuan bangsa ini.

“Kami siap memberikan gelar Pak Jokowi sebagai  Bapak Indonesia Maju. Salam anak bangsa,” pungkasnya. (Siti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *