oleh

Wawan Hermawan Purnatugas, Dilepas Bupati Lebak

-DAERAH-42 views
KABUPATEN LEBAK, MEDIA INFO PUBLIK

Wawan Hermawan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan, telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, dan jerih payahnya membangun Lebak. Karenanya, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, berterima kasih kepada Wawan yang telah mengabdi selama 20 tahun sebagai aparatur sipil negara.

Hal itu diungkapkan Bupati Iti, yang didapingi Sekda Dede Jaelani, saat menghadiri pelepasan purnatugas Wawan di Aula Multatuli, Jumat (8/1). Juga hadir pada acara itu seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, para camat, dan undangan lainnya. Acara berlangsung secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

BACA JUGA:Jelang HUT Ke-48, Ketum PDIP Minta Struktur Partai Tiru Semangat Pejuang Kalpataru

“Sekali lagi, Pak Wawan, Bu Rina, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama di Kabupaten Lebak, Banyak karya, banyak jasa, dalam pengabdian Pak Wawan untuk masyarakat Kabupaten Lebak. Semoga Allah swt. membalas berlipat ganda dengan kebaikan,” ungkap Iti.

Bupati juga mengatakan setuju dengan usulan sekertaris daerah untuk membentuk “alumni” pemerintah daerah. Tujuannya, agar mereka bisa menjadi jembatan pemkab dengan masyarakat. Fungsinya untuk mengomunikasikan program-program pemkab serta usulan-usulan masyarakat kepada Pemkab Lebak.

BACA JUGA:Presiden: Vaksinasi Menunggu Izin Penggunaan Darurat BPOM dan Fatwa MUI

Sementara itu, Wawan Hermawan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati dan jajarannya yang telah membimbingnya selama menjalankan tugas.

“Saya merasa bersyukur dan bangga diberi tugas untuk membangun Kabupaten Lebak ini. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bupati, wakil bupati, dan sekda yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan, terima kasih kami sampaikan kepada para kepala OPD dan para camat yang telah bahu-membahu membangun Kabupaten Lebak ini,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan secara simbolis. (Apip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *