oleh

Yayasan Lebak Bersatu Berikan Bantuan kepada Nenek Sairah

-DAERAH-74 views
KABUPATEN LEBAK, MIP

Nenek Sairah yang akhir-akhir ini jadi perbincangan di kalangan masyarakat maupun media sosial tentu saja menjadi sorotan para donatur yang ingin memberikan bantuan. Salah satunya Yayasan Lebak Bersatu (YLB) yang turun langsung memberikan bantuan kepada Nenek Sairah, Kamis (21/5). Bantuan berupa kasur lantai, lemari plastik, dan alat-alat bangunan untuk meringankan sedikit beban Nenek Sairah.

Ketua YLB, Imam, mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan informasi langsung dari salah satu anggotanya. Ia pun langsung turun ke lokasi beserta para anggotanya.

“Alhamdulillah, kami bisa datang langsung ke tempat Nenek Sairah. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuknya. Walaupun hanya sedikit bantuan dari kami, ini merupakan bukti kepedulian kami untuk warga Kabupaten Lebak yang membutuhkan bantuan, ” ungkapnya.

Ia berharap, semua pihak dapat memperhatikan keadaan Nenek Sairah, yang harus benar-benar dibantu.

“Mudah-mudahan setelah kami masih banyak orang yang peduli kepada Nenek Sairah. Semoga pemerintah pun dapat melihat dan mempedulikan keadaan masyarakat seperti dia, “ katanya kepada Media Info Publik.

Di tempat yang sama, Arta, tokoh pemuda Kampung Cimayang Girang, mengucapkan terima kasih atas kepedulian YLB kepada Nenek Sairah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Imam serta rombongan yang telah datang langsung dan memberikan bantuan untuk Nenek Sairah. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah dan kebaikan Bapak dan Ibu dibalas oleh Allah swt., ” tuturnya. (Man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *